Inovasi Baru Olay Total Effect Anti Ageing + Fairness Cream dan Olay Total Effects



Hi ladies,
Masih ingat sama blog post aku tentang 5S kan, yang membahas penyebab penuaan dini pada kulit?
Mungkin kamu bingung, kaya gimana sih yang di sebut penuaan dini pada kulit?
Ini nih tanda penuaan kulit wajah; garis halus dan keriput, kekenyalan kulit, warna dan tekstur kulit yang tidak merata, terlihat jelasnya pori-pori kulit, kulit kering dan tampak kusam. (Ini tanda-tanda nya gue banged kaya nya hahahaha *sweating*)

Menghindari permasalahan kulit wanita dan penuaan dini yang disebabkan dari 5S tadi, selain dengan merubah pola hidup menjadi lebih sehat, akan lebih bagus hasil nya jika di support dengan vitamin dan skin care yang tepat.
Nah, kali ini aku mau mengenalkan Olay Total Effect Anti Ageing + Fairness Cream dan Olay Total Effects, inovasi terbaru dari Olay yang formula nya telah di sempurnakan melalui proses mendalam mengenai kebutuhan wanita dalam melawan penuaan dini pada kulit.

Yuk, kita bahas mengenai Olay Total Effects dulu ya. Kalian pasti udah pernah kan dengar produk Olay yang satu ini? Aku sendiri adalah pengguna on/off produk Olay Total Effects sejak memasuki usia 25 tahun. Kenapa aku bilang on/off? Karena sering kali ter “distract” sama produk-produk skin care lain nya. Nama nya cewe kan wajar ya suka coba-coba. Tapi, ujung nya ya balik lagi ke Olay Total Effects. Kenapa? Kulit aku termasuk acne prone dan lumayan sensitive, tapi selama memakai Olay Total Effects belum pernah sekali pun mengalami yang nama nya break out. While, sadly, beberapa produk skin care mahal malah ada beberapa yang bikin kulit aku malah bruntusan. Sekarang ini, skin care aku adalah mix antara produk Olay, dan dua skin care dari Jepang yang udah jadi HG skin care aku, karena selain improving my skin, juga ngga bikin break out J

Ok, balik lagi ke Olay Total Effects. Menghadirkan formula yang disempurnakan, Olay Total Effects baru menawarkan solusi kepada para wanita untuk mengatasi tanda-tanda penuaan yang disebabkan oleh berbagai faktor pemicu stress  dengan "2 dalam 1, manfaat Anti-Ageing dan Pencerah Kulit" dalam satu botol. Inovasi terbaru untuk membantu wanita dalam mencerahkan kulit dan mencegah penuaan dini pada kulit.
Olay Total Effects ini mengandung Niacinamide yang membantu mengatasi melemahnya lapisan pelindung kulit karena kurang tidur, membantu mengencangkan kulit, meningkatkan pembaruan kulit dan meningkatkan perlindungan dari kerusakan eksternal. Niacinamide juga membantu mengatasi efek penuaan yang disebabkan oleh glycation karena konsumsi kadar gula berlebih. Dalam penelitian lab, Niacinamide ditemukan untuk membantu mencegah glycation dan meningkatkan pembaruan permukaan sel dan produksi kolagen. Selain itu, Olay Total Effects juga mengandung Glycerin dan Panthenol yang membantu mengencangkan kulit. Panthenol juga bermanfaat untuk melembabkan dan menyejukkan kulit. Ngga hanya itu aja, Olay Total Effects juga mengandung SPF dan Vitamin E & C untuk memberikan pertahanan dari radikal bebas yang di sebabkan oleh sinar UV.

Menarik kam ? Buat kamu yang concern sama penuaan dini tapi belum mau pake skin care anti-ageing yang kesan nya untuk orang tua, this one is definitely for you! Ngga ada salah nya loh merawat kulit sejak dini. Karena nanti yang akan merasakan dan mendapatkan hasil nya adalah kamu sendiri J

Nah, selain Olay Total Effects, ada juga New Olay Total Effects Anti Ageing + Fairness Cream, solusi two-in-one yang efektif untuk melawan permasalahan permukaan kulit dan penuaan. Olay Total Effects Anti Ageing + Fairness Cream kini datang dengan formula yang lebih ampuh. Selain efektif melawan 7 tanda penuaan pada kulit dan mencerahkan warna kulit sehingga kulit kita terlihat lebih muda dan bercahaya, formula nya juga mengandung pelembab yang kualitas nya di atas rata-rata, serta serum untuk mengatasi noda hitam pada wajah.
Apa sih beda nya Olay Total Effects Anti-Ageing + Fairness Cream sama Olay Total Effects yang regular? Bedanya, selain niacinamide, glycerin dan panthenol seperti yang terkandung di Olay Total Effects, Olay Total Effects Anti-Ageing + Fairness Cream memiliki bahan terbaru, N-acetyl glucosamine, bahan yang memiliki banyak aspek dan terbukti mampun menstimulasi asal hyaluronic – komponen alami kulit yang berfungsi untuk menghidrasi dan melawan keriput – selagi menghambat aksi tyrosinase untuk memberikan kehalusan kulit wajah.
Untuk lebih detail nya, Olay Total Effects Anti-Ageing + Fairness Cream terbaru terdiri dari bahan-bahan ini:
·       Partikel-partikel bentuk mikro: Meratakan ketidaksempurnaan kulit
·       Glycerin dan panthenol: Menyeimbangkan kandungan air dalam kulit untuk membuat kulit terasa lembab, dan kenyal juga halus
·       Spektrum SPF 20 yang luas: Melindungi tekstur, corak dan kecerahan kulit
·       Niacinamide dan n-acetyl glucosamine: Melawan penuaan dan memperbaiki permukaan kulit

Nah, buat kamu yang udah seumuran aku, di ujung-ujung 30 tahun (sigh), udah layak dan sepantas nya dong mulai menggunakan produk anti ageing yang lebih ampuh. Kalo kamu belum pernah coba, kamu harus coba New Olay Total Effects Anti Ageing + Fairness Cream ini. Kalo kamu memakai nya teratur, dan di sertai hidup sehat, kamu akan merasakan perbedaan signifikan di kulit wajahmu! Poin plus nya lagi, produk Olay mudah di temukan di mana-mana dan harga nya bersahabat di kantong J

Aku sendiri mulai berubah haluan dari cream Total Effects ke Total Effects Anti Ageing + Fearness Cream 1 minggu ini. Dan sudah mulai merasakan perbedaan nya, terutama di bagian pori-pori (I have annoyingly large pores!), dan kulit wajah ku lebih cerah. Dan so far ngga break out J  I’m so happy with the result so far. Kalian harus coba !

Comments

Popular Posts