Update : Olay Total Effect Anti Ageing + Fairness Cream



Melanjutkan pos sebelum nya tentang Olay Total Effect Anti Ageing + Fairness Cream sebelum nya, kali ini aku mau menuliskan review dan pengalaman ku menggunakan produk Olay yang satu ini.
Inovasi terdepan dari Olay Total Effects, yaitu "2 dalam 1, manfaat Anti-Ageing dan Pencerah Kulit" dalam satu botol, yang merupakan inovasi terbaru untuk membantu wanita dalam mencerahkan kulit dan masalah penuaan dini pada kulit, benar-benar menggoda aku untuk mencoba dan membuktikan keampuhan nya. Apalagi karena usiaku udah memasuki 29 tahun, dan aku termasuk sering pakai make up dan sering tidur larut malam, jadi aku harus mulai mempersiapkan tameng supaya terhindar dari penuaan dini.

Kalo-kalo kamu belum tahu, 7 tanda penuaan kulit wajah, adalah: garis halus dan keriput, kekenyalan kulit, warna dan tekstur kulit yang tidak merata, terlihat jelasnya pori-pori kulit, kering dan tampak kusam. Kalo ada di antara kalian yang udah mulai mengalami tanda-tanda tersebut, yuk, jangan ditunda-tunda, segera mulai merawat wajah.

Olay Total Effect Anti Ageing + Fairness Cream ini dirancang khusus untuk secara efektif melawan 7 tanda penuaan kulit dan mempercerah warna kulit sehingga terlihat lebih muda dengan kulit yang bercahaya, yang memiliki kandungan dengan kegunaan yaitu; Micronized particles untuk menyamarkan ketidak sempurnaan kulit wajah, Glycerin dan Panthenol untuk memastikan kadar air dalam kulit guna meratakan warna, kekenyalan dan kehalusan kulit wajah, Niacinamide dan n-acetyl glucosamine untuk memerangi penuaan dan mencerahkan warna kulit, dan SPF 20 untuk melindungi tekstur, warna dan cerahnya kulit wajah Kalo kalian baca post-post lama aku, pasti tahu kan kalau aku termasuk banci glowing skin? Jadi ini benar-benar paket yang sempurna untuk aku ;)

Olay Total Effect Anti Ageing + Fairness Cream  ini bentuknya cream dan cepat meresap di kulit. Warna nya salmon pink, dan setelah di aplikasi kan ke kulit rasanya kulit jadi kenyal dan adem. Kalo Olay Total Effects botol nya pendek dan bulky, Olay Total Effect Anti Ageing + Fairness Cream botolnya lebih tinggi 2x lipat dan lebih ramping. Ga habisin space di make up kit ;) Kalo design nya, hampir sama deh sama Olay Total Effects; simple dengan botol berwarna soft gold, tutup botol bening.

Setiap hari nya, aku pake Olay Total Effect Anti Ageing + Fairness Cream 2x. Pagi dan sore setelah mandi, lalu malam nya aku lanjutkan dengan krim malam favorit aku. Setelah menggunakan produk ini kurang lebih 1 bulan, aku merasa kulit ku lebih kenyal, kulit juga kelihatan lebih segar dan cerah, dan yang paling penting pori-pori mengecil. Ngga ada masalah break out juga sementara ini. Cuma jerawat-jerawat normal aja, karena kulit aku memang tipe acne prone dan super oily, jadi gampang jerawatan. 

Satu-satunya issue aku sama Olay Total Effect Anti Ageing + Fairness Cream ini adalah bikin make up aku lebih slippery dan lebih cepat lumer. Tapi aku rasa ini karena produk ini moist banged dan kulit aku super berminyak. Karena itu, sebisa mungkin kalo mau pake make up aku ngga pake Olay Total Effect Anti Ageing + Fairness Cream dulu, kecuali kalo aku pake matte foundation.
Overall, aku suka banged sama Olay Total Effect Anti Ageing + Fairness Cream. Ngga Cuma janji-janji di iklan doang, tapi bener-bener kasih aku hasil. Harga nya juga bersahabat di kantong, dan mudah di dapat di mana-mana.

Kalo kamu sedang cari-cari atau baru mau coba krim anti ageing, Olay Total Effect Anti Ageing + Fairness Cream ini boleh deh masuk ke list kamu. Ayo sayangi kulit kamu dari sekarang ladies ;)

Comments

Popular Posts