Olay Total Effects 7-in-one Day Cream SPF 15



Holla ladies,
Pasti kalian tahu kan produk yang satu ini?

Olay Total Effects 7-in-one Day Cream ini kini muncul dengan formula yang baru dan telah di improvisasi untuk melawan 7 tanda penuaan. Buat kamu yang ingin mulai menggunakan produk yang bisa membantu menghindari tanda-tanda penuaan dini tapi masih belum mau atau belum berani pake produk-produk anti ageing yang ada di market entah karena kesan nya tua atau karena harga nya mahal, boleh deh coba krim yang satu ini dulu.

Olay Total Effects 7-in-one Day Cream ini ampuh untuk melawan 7 tanda penuaan kulit, yaitu;
·        Garis halus dan keriput
·        Warna kulit tidak merata
·        Bintik hitam
·        Tekstur kulit yang tidak merata
·        Kulit kering
·        Kulit kusam
·        Pori-pori besar

Bahan dasar produk ini:
Water, Glycerin, Isohexadecane, Niacinamide, Dimethicone, Isopropyl Isosteartate, Polyacrylamide, Zinc Oxide, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Camellia Oleifera Leaf Extract, Sorbitan Stearate, Cetyl Alcohol, Sucrose Polycottonseedate, C13-14 Isoparaffin, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Stearyl Alcohol, Titanium Dioxide, Dimethiconol, Benzyl Alcohol, Ethyplparaben, Laureth-7, Fragrance, Propylparaben, Disodium EDTA, PEG-100 Stearate, Stearic Acid, Sodium Hydroxide, Methylparaben, Oleth 3-Phosphate, Ammonium Polyacrylate, Yellow No. 5, Red No. 40, Vitamin B3, Pro-Vitamin B5, Vitamin E.

Packaging: Botolnya pendek dan bulky. Design nya simple dengan warna soft gold di botol, pump hitam dan tutup botol plastik transparan. Pumpnya mudah dipencet. Design nya simple dan elegan, sayang agak terlalu bulky, kalo di bawa traveling menuh-menuhin cosmetic bag L

Consistency of the cream: Lembut, ngga terlalu encer juga ngga terlalu kental. Mudah di serap, terasa adem di kulit. It has a nice floral scent yang bertahan selama beberapa menit.

My thoughts about this product: Well, sejujurnya, I prefer Olay Total Effect Anti Ageing + Fairness Cream over this. Kenapa? Karena manfaat nya lebih lengkap dan cocok untuk usiaku. Aku dulu banged on my early 20s sempet teratur pake produk ini and I loved it. Aku suka karena cepat meresap di kulit, bau nya harum, kulit jadi well moisturized, lebih halus. Apalagi harga nya murah dan gampang di dapat di department store terdekat. 
Setelah coba produk ini 1x, aku juga kurang suka karena agak terasa sticky dan oily di kulit ku yg super berminyak setelah beberapa saat. Produk ini lebih cocok untuk kamu yang punya kulit kering.






Will I buy it again? Maybe no.

Will I recommend it? Ya, untuk wanita dengan kulit kering dan normal yang ingin mulai mencoba produk anti ageing.

Comments

Popular Posts