Artitude Hair and Beauty Award 2015

Pada tanggal 22 Agustus lalu saya mendapat kesempatan hadir dan menjadi salah satu juri hair styling competition pada acara Artitude Hair and Beauty Award 2015. Acara yang di selenggarakan oleh Rever Academy, Babyliss Pro, LT Pro, Salon Pro dan didukung oleh Beauty Blender Indonesia ini bertempat di Convention Hall, Grand City Surabaya. I was very excited because that was my first time to a makeup & hairstyling event. Apalagi ngga cuma lomba hair styling dan make up saja, juga ada beauty expo, hair show by Ave Sanjaya dan make up demo by Riyo Susanto.

Photo courtesy of Natashia Midori



Sebelum kompetisi dimulai Mrs. Marina Adia Indra selaku Artistic Director dan wakil dari Rever Academy menyerahkan piagam tanda terima kasih untuk para juri; Mrs. Henni Siswati, Direktur Majalah Salon Pro selaku ketua juri, Mr. Soesanto Tiang, Direktur CV Paten Indonesia, Mr, Adrian Soesanto, Owner Toko Star, Natasha Midori dan saya.


Kompetisi hair styling ini di ikuti oleh 8 peserta dari berbagai kota. Tema lomba ada 2 yaitu Avant Garde dan Glamour, 6 peserta memilih Avant Garde dan 2 orang lagi memilih Glamour. Oh ya, di antara salah satu peserta ada Yulia owner dari Japan Softlens loh, sayang kami tidak sempat foto bersama.
Para peserta masing-masing di beri waktu 30 menit untuk menyelesaikan karya nya. Penilaian di tekankan pada kerapian, detail, frekuensi penggunaan produk Babyliss Pro, keselarasan dengan tema dan keindahan dari hasil akhir. Akhir nya para juri memilih 3 pemenang sebagai berikut:
1st winner: Siswoyo, Semarang
2nd winner:  Weidy, Surabaya
3rd winner: Tariyat, Semarang
Para pemenang berhak memenangkan total hadiah 10 juta, throphy, sertifikat, paket produk dan Juara 1 berhak mengikuti lomba hair styling di Hongkong. Selamat ya untuk para pemenang!


Setelah hair styling competition berakhir, dilanjutkan dengan hair show by Eva Sanjaya dan make up competition. Saya menikmati sekali menonton event makeup competition ini karena kreasi para peserta sangat beragam, unik dan menarik.






Dan pemenang make up competition adalah..

1st winner : Febrina Apriliani E. F
2nd winner : Endah Wardani
3rd winner : Lita Angkawijaya
1st runner up winner : Jesica Lupita Tanajaya
2nd runner up winner : Muhammad Muklis
3rd runner up winner : Clara Thomas




Dan ada special award buat Olivia Kurniawan, the youngest makeup artist in this competition, she's only 9! Keren banget ya kreasi nya :)

The judges for makeup competition Mrs. Evy Soenardi, Owner Evy Salon Surabaya; Mrs. Emmy Poedjiastuti, Perwakilan dari LT Pro Professional Makeup dan Mrs. Henni Siswati, Direktur Majalah Salon Pro


demo makeup by Riyo Susanto

fashion show

Saat menunggu peserta makeup competition menyelesaikan karya nya, saya menyempatkan untuk keliling melihat Beauty Expo. Seru banget keliling booth booth di expo ini karena all is about hair & beauty dari ujung kepala sampe ujung kuku kaki. My favorite booth was the Nail Art House, warna-warna kuteks nya so colorful, banyak banget sticker kuku seru, dan team mereka juga siap bantu mempercantik kuku kita. Andaikan ada waktu luang pasti saya juga ngga mau melewatkan buat kuku di sini deh hehehe.









Walau cape, tapi saya senang sekali bisa datang dan ambil bagian dalam beauty event ini. Saya banyak mendapatkan pengalaman berharga, banyak info dan tips kecantikan dari para ahli, bertemu teman lama dan mendapatkan teman baru :)
Terima kasih kepada Rever Academy dan team atas kepercayaan dan kesempatan untuk ikut serta dalam beauty event ini. Congratulations, acara nya berlangsung lancar dan meriah!

Saya bersama Mrs. Riva Tamara, Mrs. Marina Adia Indra dan Andreas Pao from Rever Academy team




Saya bersama Margaret Yennyca, salah seorang beauty blogger dari Surabaya juga. Akhirnya setelah sekian lama ngobrol online kami bisa bertemu muka :)

And that's it for now, see you on the next post ;)

Comments

Popular Posts