Shu Uemura Beauty Art Make-Up Competition

Hello there! I’m back with a good news for us Make-Up Junkies!shu uemura sedang mengadakan kompetisi makeup yaitu Shu Uemura Beauty Art Make-Up Competition The Edge Beauty. Seru nya, kompetisi makeup ini terbuka untuk semua kalangan loh, jadi ngga hanya professional MUA aja, kita para beauty enthusiast juga bisa ikut. Hadiah nya selain sejumlah uang, untuk kategori Professionals, Top 8 yang terpilih akan berlomba untuk memenangkan kesempatan untuk menjadi salah satu backstage Make-up Artist untuk fashion show nya Tex Saverio, sedangkan untuk Top 2 kategori public akan mendapat kesempatan untuk hadir pada event shu uemura Beauty Art Make-Up Competition, hadiah juga akan diberikan pada event ini.




Yuk ikutan! Aku juga ikutan loh, padahal masih amatir banget hehehe. Tapi who knows, It Could Be You loh yang menang *fingerscrossed*Kalian bisa visit Instagram page shu uemura Indonesia @shuuemuraid atau langsung ke website-nya di http://bit.ly/ShuBebeBlog untuk info lengkap nya.

Last but not least, ini foto dari submission aku. I’m channeling one of my most favorite Japanese girls, Devon Aoki. Aku suka banget Devon Aoki karena fitur wajah nya yang unik, cantik dan ngga biasa. Aku juga suka banget sama freckles-freckles yang menghiasiwajah Devon. Oh ya, untuk makeup kali ini aku menggunakan 2 lipstick shu uemura, M PK 376 dan M OR 570 yang terkenal dengan sebutan Gangnam Duo. Gangnam Orange aku aplikasi kan di bibir dan sebagai blush on, sedang Gangnam Pink aku aplikasikan di center of the lips. I love love these lipsticks :D


Well anyway, enough rambling. Jangan lupa ikutan yah. Pursue your dreams, and don’t forget, this could be you!

X

PS: Jangan lupa check pemenang giveaway di post sebelum nya yah, karena pemenangnya belum contact aku sampe sekarang. Thanks ;)

Comments

Post a Comment

Hi thank you for visiting. It'll be nice to hear feedback from you :)

Popular Posts